Apa itu 48 Family Bali?



Awalnya, 48 Family Bali bernama JKT48 Bali Fans Club, yang mana dibentuk pada tanggal 13 Januari 2012 dan merupakan sebuah fans club unofficial yang didekasikan untuk para fans 48 Family Group agar dapat berkumpul bersama dan membentuk sebuah komunitas di Bali.

48 Family Group itu sebenarnya adalah sebutan untuk seluruh Idol Group ciptaan Yasushi Akimoto. Karena banyaknya Idol Group yang ia bentuk seperi AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, JKT48 termasuk rivalnya, Nogizaka46 maka kami menyebutnya dengan nama 48 Family Group.

Nah, karena kami mendukung atau memberi support kepada seluruh 48 Family Group tersebut, maka lewat pertimbangan yang matang, akhirnya JKT48 Bali Fans Club itu sendiri diubah menjadi 48 Family Bali pada tanggal 9 September 2012, agar lebih bermakna universal ke segala 48 Family Group di dalamnya. Di sini kami berkumpul bersama, bersosialisasi, memperoleh banyak teman-teman baru dan melakukan berbagai kegiatan kreatif yang positif. Selain itu, kami juga sering membahas mengenai update terbaru mengenai 48 Family Group.

Dalam 48 Falimy Bali ini, kami telah melakukan serangkaian kegiatan formal seperti Gathering JKT48 Bali #1, Undangan dari stand Pocari Sweat “Holiday”, The 9th Conference Pocari Sweat, Flash Mob “Heavy Rotation” 4 Agustus 2012, dan melakukan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Sidhi Astu. Disamping itu, kami juga melakukan kegiatan rutin hampir setiap minggunya untuk berkumpul bersama, membahas mengenai 48 Family Group, dan melakukan Wotagei.

Bagaimana cara kami mendukung atau support 48 Family Group sedangkan kami berada di Bali dan mereka di luar Bali? Cara kami melakukan hal itu adalah dengan bersama-sama mengirimi fan letter atau surat penggemar kepada idola kami di Jakarta untuk JKT48 dan di Akihabara untuk AKB48. Selain itu kami juga mendukung mereka atau support mereka dengan membeli barang-barang official mereka yang original untuk menghargai kerja keras mereka dalam menghibur kami.

Seperti motto yang kami ambil saat masih menggunakan nama JBFC, yaitu Brilliant, Friendly dan Creative (BFC), kami melakukan setiap kegiatan kreatif kami dengan brilian, ramah dan penuh persahabatan di dalamnya. Meskipun nama JBFC telah diganti menjadi 48 Family Bali, kami tetap menggunakan moto ini dalam setiap kegiatan ini.


0 comments:

Post a Comment

 

48 Family Bali YouTube Spot

Twitter Updates

Like Us On Facebook!