Wotagei

Wotagei adalah sebuah tarian khas atau sorakan yang dibawakan oleh para fans ketika menonton konser-konser idola di Jepang. Wotagei juga merupakan sebuah cara untuk memberi dukungan atau support yang dilangsungkan oleh idola. Wotagei memiliki banyak jenis gerakan, bahkan ada sebuah gerakan yang terinspirasi dari tarian kecak di Bali.

48 Family Bali hampir setiap minggu melakukan Wotagei untuk berlatih tarian khas para fans Idol Group yang awalnya berasal dari Jepang ini. Hanya dengan bermodalkan speaker, lagu dan light stick, kami melakukan Wotagei di beberapa tempat umum seperti Central Parkir Kuta, Monumen Bajra Sandhi Renon. Karena keunikan dan keindahannya di malam hari, kami melakukan kegiatan ini pada malam hari saja.

Light stick yang kita gunakan berbagai macam warna, seperti biru, hijau, dan merah. Lagu-lagu untuk wotagei yang paling sering kami gunakan adalah Heavy Rotation dan Kimi no Koto Ga Suki Dakara. Apabila ada yang belum mengerti Wotagei dan ingin berlatih, kami akan mengajarinya sembari berlatih bersama agar bisa melakukan gerakan khas dan unik ini.

Berikut adalah foto-foto dari Wotagei yang pernah kami lakukan:

Wotagei Central Parkir

Wotagei Central Parkir

Wotagei Central Parkir

Videonya bisa disimak di bawah ini (Central Parkir) [Heavy Rotation]:


Video lainnya (Monumen Bajra Sandhi) [Kimi No Koto Ga Suki Dakara]:


0 comments:

Post a Comment

 

48 Family Bali YouTube Spot

Twitter Updates

Like Us On Facebook!