Bakti Sosial 48 Family Bali

Pada beberapa waktu lalu tepatnya pukul 18 Agustus 2012, komunitas 48 Family Bali beserta Appolos Club, dan Adeline mengadakan kegiatan Baksos atau Bakti Sosial ke Panti Asuhan Sidhi Astu Tuka yang beralamat di Jl. Raya Tuka 34 Br Tuka - Dalung, Badung, Bali. Para anggota komunitas 48 Family Bali mengumpulkan beberapa pakaian, buku, konsumsi dan sejumlah uang mereka untuk disumbangkan.

Pada pukul 14.00 WITA, 48 Family Bali mulai berkumpul di Panti Asuhan Sidhi Astu. Sesampainya di sana,  kami disuguhkan beberapa lantunan lagu oleh anak-anak luar biasa yang tinggal di panti asuhan tersebut. Mereka tampak bergembira sekali walaupun mereka tidak memiliki orang tua, ini membuktikan betapa kuatnya mereka.

Anak-anak Panti Asuhan Sidhi Astu

Setelah mereka bernyanyi kami melakukan perkenalan satu persatu kepada anak-anak di panti asuhan tersebut. Semua anggota yang hadir pada saat itu mancapai belasan orang (sisanya tidak dapat hadir karena sibuk).

Orang yang berpengaruh besar pada 48 Family Bali, Amalia 

Kemudian kegiatan ini dilanjutkan dengan melakukan beberapa games untuk menghibur anak-anak panti asuhan Sidhi Astu ini. Mereka diminta untuk menyebutkan nama dari salah satu anggota komunitas 48 Family Bali ini, untuk menguji ingatan mereka.

Bermain Games

Selanjutnya, kami melakukan dance Heavy Rotation dan Wotagei untuk memberi hiburan kepada anak-anak di panti asuhan ini. Mereka tampak sangat senang saat menonton kami.

Dance Heavy Rotation

Wotagei

Di akhir acara, kami semua beserta anak-anak di Panti Asuhan Sidhi Astu bersama-sama menyanyikan beberapa lagu dari JKT48 dan melakukan foto bersama. Acara ini pun berakhir pada pukul 18.00 WITA, mereka sangat senang dengan kehadiran kami karena kami dapat menghibur mereka dengan serangkaian acara menarik yang tidak akan mereka lupakan.

48 Family Bali bernyanyi bersama anak-anak Panti Asuhan Sidhi Astu

Sesi foto bersama

0 comments:

Post a Comment

 

48 Family Bali YouTube Spot

Twitter Updates

Like Us On Facebook!